Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Penyakit Epilepsi Dengan Ramuan Herbal





Seseorang yang di vonis mempunyai penyakit epilepsy adalah ketika orang tersebut mengalami kejang – kejang beberapa kali. Dan tingkat penderita penyakit ini berbeda beda. ditemukan dalam satu kasus seseorang mengalami kejang dalam tempo yang lama, namun ada juga yang berlangsung sebentar. 

Selain itu ada juga seseorang yang mengalami kejang pada bagian tubuh tertentu tetapi ada juga yang mengalami seluruh tubuhnya kejang.
Penyakit epilepsi ini bukanlah jenis penyakit turunan dan biasanya di tandai dengan semua urat – uratnya kejang dan keadaan badan yang tidak sewajarnya.



Di bawah ini adalah alternative dan solusi bagi penderita penyakit epilepsy. Dengan mencoba melakukan pengobatan secara herbal. Insya Allah penyakit tersebut bisa di atasi. Bahan-bahannya semua tersedia di alam yang tidak mempunyai efek samping bagi tubuh seseorang.

Bahan – bahan untuk penderita penyakit Epilepsi atau Ayan.


Daun Kaki Kuda, Daun Meniran, Dau kemangi, Daun sangket

Cara membuat untuk ramuan ini adalah sebagai berikut:


·        ½ Genggam Daun Kaki Kuda
·        ½ Genggam Daun Meniran
·        ½ Gengam Daun Kemangi
·        ½ Genggam Daun Sangket

Semua bahan diatas di cuci hingga bersih kemudian di keringkan. Setelah semua bahan mengering, tumbuklah sampai halus kemudian di simpan dalam toples (tutuplah dengan rapat). 
Ambilah 1 sendok teh ramuan tersebut. Kemudian seduh dengan ¾ gelas air panas dan tambahkanlah sedikit gula enau secukupnya. Supaya lebih cepat terasa manfaatnya, minumlah secara rutin 3 kali sehari. selain berusaha kita juga harus berdoa kepada Allah. Karena dengan usaha dan doa akan meraih hasil maksimal setiap apa yang kita usahakan.

Penyakit epilepsi ini bukanlah jenis penyakit turunan dan biasanya di tandai dengan semua urat – uratnya kejang dan keadaan badan yang tidak sewajarnya.



Post a Comment for "Mengatasi Penyakit Epilepsi Dengan Ramuan Herbal"