Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Obat Herbal Tradisional untuk Mencegah dan Mengobati Amandel



Penyakit amandel adalah penyakit yang disebabkan karena terjadi kerusakan selaput lendir yang ada di kerongkongan, bila kondisi parah maka akan berdampak pada, jaringan amandel itu sendiri, sedangkan hal ini disebabkan oleh basil fusifomis dan basil spirlia, yang memicu terjadinya pembengkakan dan peradangan pada bagian tonsil.

seseorang yang menderita penyakit amandel biasanya ditandai hal-hal sebagai berikut:
  1. Kondisi dimana terasa pusing
  2. Suhu tubuh atau badan naik sekitar 40 Derajat Celcius
  3. Terjadi rasa nyeri pada bagian tenggorokan
  4. Terasa sakit ketika makan
  5. Tubuh Atau badan terasa lemah dan letih
Secara medis sebenarnya amandel berfungsi sebagai pertahanan tubuh seseorang, karena berfungsi menjaga dan mengontrol kuman-kuman yang masuk melalui makanan yang kita makan. maka ketika seseorang melakukan sebuah Operasi amandel sebenarnya justru mengurangi daya tahan tubuh orang tersebut. Sehingga di sarankan sebisa mungkin tidak melakukan operasi terhadap penyakit amandel


Amandel bisa di cegah dengan pola makanan yang sehat, tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia, serta pemanis buatan, di bawah ini beberapa Resep Herbal Tradisional , untuk mencegah dan mengobati penyakit tersebut, Ramuan herbal tidak memberikan efek samping pada tubuh seseorang, karena bahan herbal tersebut tersedia secara alami, anda bisa mempraktekan sendiri dirumah, Herbal tersebut mudah di dapat.


Resep Herbal untuk Mencegah dan Mengobati Amandel:



  1. Buah Mengkudu

    Herbal Buah Mengkudu
    Buah ini kaya akan manfaat yang di butuhkan oleh tubuh, cara membuatnya: 2 buaj Mengkudu di tambah madu murni secukupnya, buah Mengkudu yang sudah matang, di peras, kemudian di saring untuk di ambil air perasaan, pindahkan kedalam gelas. Kemudian campur air perasan Mengkudu tadi dengan Madu dan aduk sampai rata, Obat ini di minum 3 hari sekali , dan minumlah obat tersebut, sebelumnya di buat berkumur terlebih dahulu dan kemudian baru di telan.
  2. Jeruk Nipis

    Herbal Buah jeruk Nipis

    ambilah tiga buah jeruk Nipis, kemudian peras, ambil airnya kemudian tambahkan kapur sirih, dan aduk hingga rata. Obat ini di minum sebelum tidur pada malam hari, dan lakukan selama tiga hari berturut turut.
  3. Kulit Manggis

    herbal Buah Manggis

    Buah manggis terkenal karena manfaatnya buat tubuh kita bahkan secara klinis bisa menyembuhkan penyakit kanker, saat ini banyak perusahaan bidang obat-obatan membuat ekstrak kulit Manggis. Namun disini kita mengambil kulit manggis yang masih utuh, takarannya adalah 15 gran kulit manggis dan 2 sendok minyak permen, kulit manggis di rebus dengan 2 gelas, sampai mendidih sehingga tinggal satu gelas, teteskan minyak permen dan aduklah hingga rata , kemudian minum.
Demikian Resep Obat Herbal Tradisional untuk penyakit mencegah dan Mengobati penyakit amandel, ada bisa menggunakan salah satu dari ketiga diatas, jangan lupa untuk selalu berdoa setelah mengkonsumsi amuan herbal tersebut, karena doa adalah senjata yang paling ampuh  , dan semua penyakit pasti ada obatnya selama mau berusaha dan berdoa. semoga berguna

Post a Comment for " Resep Obat Herbal Tradisional untuk Mencegah dan Mengobati Amandel"