Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengobati Alergi Gatal-Gatal Pada Kulit Dengan Ramuan Herbal Daun Sirih



Ramuan Herbal Tradisional
Mengobati Alergi Gatal-Gatal Pada Kulit Dengan Ramuan Herbal Daun Sirih

Alergi adalah di mana kondisi tubuh mengalami reaksi terhadap sesuatu yang di anggap berbahaya padahal sebenarnya tidak, alergi dapat di akibatkan oleh sesuatu yang masuk kedalam tubuh, maupun yang bersentuhan dengan tubuh.

Pemicu terjadinya Alergi bisa berupa obat-obatan, gigitan serangga, makanan tertentu, hal ini hanya berpengaruh kepada tubuh seseorang yang mengalami alergi. Tidak berpengaruh kepada orang lain.

Pada saat seseorang mengalami alergi, sebenarnya tubuh tersebut mengeluarkan zat anti bodi untuk melawan sesuatu zat yang menjadi pemicu terjadinya alergi, sehingga terjadi pelepasan zat kimia dalam tubuh seseorang, yang mengakibatkan bengkak, atau gatal-gatal, muntah mungkin.




Tanda-tanda seseorang mengalami alergi, secara medis bisa diperhatikan:
  1. Gatal-gatal dan merah di mata
  2. Mata berair
  3. Bersin-bersin
  4. Batuk-batuk
  5. Terjadi pembengkakan pada bagian tubuh yang bersentuhan dengan zat yang menyebabkan alergi
  6. Timbul bercak-bercak merah pada tubuh di sertai rasa gatal merupakan dampak dari alergi
Langkah-Langkah Pencegahan dan Cara Mengobati Alergi
Kali ini yang di bahas dalam tulisan ini adalah, alergi yang menyebabkan rasa gatal pada tubuh bagian luar atau kulit di sertai bercak-bercak merah, untuk pengobatan dan pencegahan bisa di lakukan dengan bahan herbal tradisional, hal ini tidak akan memberikan efek samping bagi tubuh seseorang, karena semua alami tersedia di alam.

Bahan-bahan Herbal Tradisional  Tersebut Diantaranya:
  • 6 gram daun sirih
  • 1 potong bangle
  • 1 sendok kayu putih
Cara Pembuatannya:

Daun sirih dan bangle di tumbuk sampai halus, setelah bahan tersebut halus, tambahkan minyak kayu putih, kemudian di aduk sampai merata, kemudian oleskan secara merata pada kulit yang mengalami alergi, Reaksi dari ramuan Herbal Tradisional di atas adalah panas dan perih, tetapi anda tidak perlu kawatir, karena hal tersebut sudah biasa terjadi, Oleskan secara teratur dan berulang kali, Insya Allah alergi pada kulit anda sembuh.

Demikian cara mengobati alergi gatal-gatal, pada kulit atau tubuh bagian luar dengan Resep Obat Herbal Tradisional  alergi tersebut bisa sembuh tanpa efek samping, semoga berguna


Post a Comment for "Mengobati Alergi Gatal-Gatal Pada Kulit Dengan Ramuan Herbal Daun Sirih"